Pages

Monday, March 4, 2013

Download Antivirus AVG 2013


Setiap hari ada virus baru yang bermunculan. Bahkan menurut data yang PG dapatkan dari US Departement of Homeland Security, ada lebih dari 130 virus baru yang muncul setiap harinya. Wow..itu bukanlah jumlah yang kecil! Itu bukti bahwa setiap hari selalu ada ancaman keamanan baru yang bermunculan. Pepatah mengatakan “Lebih baik mencegah daripada mengobati”. Untuk berjaga-jaga dari ancaman virus, menggunakan antivirus adalah tindakan preventif yang tepat.
Salah satu produsen antivirus populer, AVG Technologies, baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu AVG Antivirus Free 2013. Proses scanning yang dilakukan AVG terbaru ini relatif lebih cepat dan akurat dibandingan dengan AVG versi sebelumnya.
Kamu bisa mendownload AVG Antivirus Free 2013 dari link berikut ini:
Pada saat proses instalasi, pastikan kamu memilih Custom Install dan menghilangkan kedua centang yang ada.
Setelah antivirusnya terinstall…jangan lupa untuk mengupdate databasenya secara rutin. Jika kamu terkoneksi dengan internet, proses update bisa berjalan secara otomatis. Tetapi jika kamu tidak terkoneksi dengan internet, maka kamu harus melakukan proses update secara manual. Update definition AVG antivirus bisa kamu dapatkan dari link berikut ini:
Ingat, sekuat apapun dan secanggih apapun sebuah antivirus..akan menjadi sia-sia jika databasenya tidak terupdate dengan rutin.

Selamat Mendownload. . . dan Terima kasih Atas Kunjungannya. . . . :)





No comments:

Post a Comment

Pages